Ayah dan Anak Bergabung di Jam Tangan Mewah dan Merek Perhiasan Jacob & Co.
islandjouel

Ayah dan Anak Bergabung di Jam Tangan Mewah dan Merek Perhiasan Jacob & Co.

Ayah dan Anak Bergabung di Jam Tangan Mewah dan Merek Perhiasan Jacob & Co. – Muda, percaya diri dan dengan rencana, Benjamin Arabov siap untuk menempatkan capnya pada Jacob & Co. sebagai CEO barunya, efektif segera. Dia bergabung dengan ayahnya, Jacob Arabo, yang mendirikan perusahaan dan mengembangkan bisnis dari sebuah kios di New York Diamond District menjadi merek jam tangan dan perhiasan mewah internasional dengan jaringan di lebih dari 60 lokasi ritel di seluruh dunia. Arabov akan bekerja dari kantor pusat merek di seluruh dunia dan butik unggulan di 57th Street dan Park Avenue di New York.

Pada usia 28 tahun, Arabov bergabung dengan sekelompok eksekutif mewah berusia 20-an dan memimpin merek milik keluarga. Ini termasuk dua putra Kepala Eksekutif LVMH, Bernard Arnault, yang memiliki tanggung jawab kepemimpinan untuk merek dalam perusahaan induk barang mewah, Alexandre dan Frédéric Arnault.

Kebangkitan Jacob Arabo dalam industri jam tangan dan perhiasan mewah adalah kisah nyata tentang kekayaan. Dia tiba di AS dari Uzbekistan dan menghabiskan masa remajanya mempelajari perdagangan perhiasan, akhirnya membuat perhiasannya sendiri sebelum diluncurkan sebagai Jacob & Co. pada tahun 1986. http://slotonlineindonesia.sg-host.com/

Meskipun Arabo (yang tidak menggunakan akhiran “v” untuk nama belakang profesionalnya) mulai menawarkan perhiasan tradisional dengan harga sedang, desainnya menarik perhatian artis Hip-Hop dan dia menjadi selebriti dengan haknya sendiri yang dikenal sebagai “Jacob the Jeweler”. Pada tahun 2005 ia pindah ke East 57th St. dan bisnisnya sekarang memiliki lebih dari 100 karyawan di seluruh dunia.

Jam tangan dan perhiasan dari Jacob & Co. bukan untuk orang yang penakut dan lemah lembut. Permata mewah yang memiliki berlian yang sangat besar dan permata berwarna dalam berbagai kombinasi. Banyak jam tangan termasuk yang terbesar di industri, karena banyak komplikasi yang dikandungnya, seperti miliaran sumbu tiga sumbu, mekanik astronomi, kotak musik, dan arloji yang terinspirasi mobil dengan replika mesin 16 silinder yang berfungsi. Semua komplikasi mudah terlihat di dalam wadah kristal safir.

Arabo menciptakan konsep jam tangan dan staf sekitar 50 pembuat jam dan desainer di kantor Jacob & Co. Jenewa membuatnya menjadi hidup. Mereka bekerja dengan pemasok industri jam Swiss dengan cara yang konsisten dengan tradisi pembuatan jam Swiss meskipun idenya jauh dari tradisional. “Saya memutuskan ingin mengalami komplikasi serius, menciptakan gerakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” kata Arabo. Dan itulah yang dia lakukan.

Sementara itu, Benjamin Arabov telah berkonsentrasi untuk memindahkan perusahaan ke era digital dan itu akan tetap menjadi fokusnya saat memimpin bisnis. Sejak ia mengambil alih aktivitas media sosial perusahaan sebagai konsultan pada tahun 2017, audiens media sosial gabungan Jacob & Co. tumbuh dari 200.000 menjadi 2,5 juta pengikut. Dia mengatakan akun Instagram utama perusahaan adalah yang paling cepat berkembang di antara rekan-rekannya, bersama dengan TikTok. Konsentrasi di media sosial ini secara langsung menyebabkan pertumbuhan penjualan tahunan dari tahun ke tahun sebesar 20% hingga 30% selama empat tahun terakhir, katanya.

“Kami memproduksi komplikasi yang belum pernah terlihat sebelumnya pada tingkat yang tidak diproduksi oleh merek jam tangan mewah lainnya. Selama lima tahun terakhir kami telah meluncurkan lebih banyak koleksi daripada yang dimiliki pesaing kami dalam lebih dari 20 tahun. Selain itu, produk kami memiliki efek ‘jaw dropping’ yang alami. Kebanyakan kagum saat melihat jam tangan kami,” kata Arabov. “Itulah alasan yang tepat mengapa digital sangat penting bagi kami. Kami memiliki begitu banyak kreativitas untuk ditunjukkan, kami tidak bisa duduk-duduk menunggu pameran dagang atau sampul majalah yang menampilkan jam tangan kami. Kami ingin dunia menemukan kejeniusan kreatif ayah saya dan tidak ada cara yang lebih baik di dunia saat ini untuk menampilkan kreativitas tersebut selain di media sosial”.

Dia mengatakan pentingnya media digital untuk barang mewah digarisbawahi selama pandemi. “Ketika dunia tutup dan tidak ada yang masuk ke toko karena pandemi, sebagian besar penjualan kami terjadi melalui telepon. Kami menyesuaikan dengan sangat cepat, beradaptasi dengan digital penuh (melakukan penjualan melalui media digital) dan memiliki tahun terbaik kami”.

Arabov juga ingin meluncurkan platform e-commerce. Ini memang akan menjadi tantangan dan berfungsi sebagai ukuran seberapa banyak orang yang bersedia berbelanja online secara teratur dengan perhiasan dan jam tangan yang dimulai pada level lima digit dan dapat menghasilkan lebih dari satu juta dolar.

Anehnya, Arabov meninggalkan bisnis keluarga ketika dia berusia 19 tahun untuk memulai perusahaan sendiri. Fokusnya pada media digital terwujud dengan Grow Enrollments, sebuah perusahaan konsultan yang ia dirikan pada tahun 2016 yang berfokus pada menghasilkan prospek digital untuk lembaga pendidikan melalui Google AdWords. Dia memulai bisnis dengan $ 1.500 dari uangnya sendiri. Perusahaan mencapai pendapatan $ 6 juta pada tahun 2020. Keberhasilan ini membuatnya masuk dalam daftar Forbes 30under30 untuk tahun 2021.

Arabov mengatakan dengan melakukannya sendiri, dia memperoleh delapan tahun pengalaman digital dan enam tahun pengalaman menjalankan bisnis yang sukses. Dan dia selalu berencana untuk kembali ke bisnis keluarga pada saat yang tepat.

“Bahkan di usia muda saya tahu ada begitu banyak nilai yang dapat saya bawa jika saya hanya belajar di dalam empat dinding Jacob & Co,” katanya. “Sulit untuk pergi dan itu adalah salah satu percakapan terberat yang pernah saya lakukan dengan ayah saya, tetapi itu sangat berharga karena sekarang saya kembali dengan banyak pengetahuan sebagai pakar pemasaran digital dan mengetahui cara menjalankan bisnis”.

Selain inisiatif digital, Arabov mengatakan tanggung jawabnya akan melanjutkan pertumbuhan merek secara global. Ini termasuk mengelola staf di lima benua, mengembangkan dan menerapkan strategi bisnis dan memelihara hubungan dengan mitra seperti pabrikan mobil berkinerja tinggi, Bugatti.

Arabov mengatakan dia dan ayahnya memiliki keahlian yang berbeda sehingga mereka akan saling menyimpang. “Kami tidak bimbang karena seperti yang kita semua tahu, bisnis keluarga tidak mudah, jadi penting bagi kami untuk berkolaborasi tetapi juga tetap berada di area kami sendiri dan fokus pada kekuatan kami untuk membawa bisnis ini ke level berikutnya. Selain itu, saya telah belajar dari mentalitas kewirausahaan ayah saya sepanjang hidup saya dan sekarang saya terus melakukannya setiap hari, bekerja bersamanya dalam bisnis”.

Ayah dan Anak Bergabung di Jam Tangan Mewah dan Merek Perhiasan Jacob & Co.

Arabov tampaknya siap menerima hambatan dalam mengelola perusahaan yang sedang tumbuh dengan pendapatan tahunan yang dijelaskan olehnya dalam “kisaran sembilan digit”. “Ini adalah bisnis yang kompleks yang melibatkan solusi kreatif dan pemikiran di luar kotak. Kami juga telah mengalami pertumbuhan konsisten yang signifikan selama empat tahun terakhir karena pertumbuhan digital kami sehingga ada tekanan tambahan tambahan untuk menjaga momentum terus berkembang,” ujarnya. “Ini tantangan besar bagi saya”.

Sementara Arabov memiliki gelar kepemimpinan, pemimpin sejati perusahaan, ayahnya, tidak ke mana-mana. Jika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, Arabov mengatakan ayahnya akan bekerja secara khusus di sisi kreatif merancang produk, mengelola tim penjualan, mengawasi produksi produk, dan berfokus pada proyek “gambaran besar”, memberinya kebebasan dan fokus untuk melakukan yang terbaik dan melakukan yang terbaik. pintu untuk inovasi yang lebih banyak lagi untuk merek tersebut.

“Sebagai pemilik bisnis, Anda memakai banyak jabatan berbeda dan biasanya Anda mengerjakan proyek yang Anda sukai dan proyek yang tidak Anda sukai. Tujuan saya adalah untuk meringankan ayah saya dari mengerjakan proyek yang tidak dia nikmati sehingga dia dapat mencurahkan semua energi, fokus, dan perhatiannya pada apa yang menjadi keahliannya. Saya percaya itu tidak hanya akan membuatnya lebih bahagia, tetapi kami juga dapat tumbuh dengan kecepatan yang lebih tinggi”.

Sementara itu, Jacob Arabo yakin akan kemampuan putranya untuk membawa perusahaan ke level berikutnya.

“Visi saya untuk Jacob & Co. adalah umur panjang multi-generasi. Dunia kita berubah dengan cepat, terutama setelah pandemi. Seluruh industri haute horology sedang menavigasi seperti apa masa depan nantinya,” kata Arabo. “Dengan menggabungkan bakat digital Benjamin dengan DNA Jacob & Co., saya yakin dia akan membawa perusahaan kami ke level yang lebih tinggi. Benjamin akan merekayasa ulang kompetensi inti Jacob & Co. sebagai merek global, karena kami akan merintis industri kami ke era baru. Saya bangga dengan pencapaian yang telah kami raih sejak saya mendirikan perusahaan, dan saya bersemangat untuk meluncurkan bab berikutnya dengan Benjamin sebagai CEO baru kami”.

Benjamin Arabov mengatakan tujuan keseluruhannya adalah membangun merek yang selama bertahun-tahun akan mendapatkan warisan yang sama dari merek jam tangan Swiss yang bergengsi.

“Melihat sejarah industri jam tangan mewah, sebagian besar merek jam tangan terkenal – Vacheron Constantin, Audemars Piguet, Cartier, Piaget – dimulai sebagai bisnis keluarga dan berkembang pesat selama generasi kedua dan ketiga. Saya berharap untuk berdiri di pundak para raksasa dan membawa Jacob & Co. ke level ini”.